Saturday, December 4, 2010

RAPUNZEL


Minggu lalu sebelum final test maunya niiiih Gibran nonton film.. tapi karena ayah bunda belum ada waktu.. Baru bisa ke XXI minggu lalu. Tapi its OK Gibran gak kecewa..

Kata parents di sekolah Gibran siih filmnya baguuus tapi buat anak perempuan... ga tahu deh klo anak laki :)) Gak apa-apa dech.. daripada ga nonton :)) Ternyata si Gibran malah ketawa-ketiwi dan ga BT :)

Aku dan Gibran nonton di XXI pejaten village... film ini 3D jadiii kita pakai kacamata deh ;p
Hmmm.. baru mulai aja aku udah seneng banget liat film ini.. baguuus...

Nah.. buat yang belum nonton berikut sinopsisnya... recomended film buat yang punya anak-anak....

Suatu ketika, seorang raja dan ratu sedang menantikan kelahiran anak mereka. Sayangnya, ratu sakit selama kehamilannya, berjuang bertahan hidup demi dirinya dan anak yang dikandungnya. Dalam keputusasaan, seorang pengawal nekat mencuri tanaman ajaib dari kebun seorang penyihir jahat bernama Gothel. Ratu dan bayi perempuan mereka, Rapunzel, sehat dan memiliki kekuatan. Balas dendam karena tanamannya dicuri, dan masih menginginkan kekuasaan serta kekuatan, Gothel menculik Rapunzel.

Rapunzel tumbuh dewasa dan cantiiiik deh , terkunci di menara, hanya ditemani oleh ibu Gothel yang jahat. Gothel selalu melarangnya pergi meninggalkan menara. Setiap tahun pada hari ulang tahun Rapunzel, kerajaan mengadakan festival lampion untuk mengenang putri mereka yang hilang. Rapunzel melihat lampion-lampion tersebut dari jendela dan keinginnya untuk mengunjungi kerajaan

Suatu hari, seorang pencuri bernama Flynn Rider... (ganteeeng loh walaupun film animasi ;) ) beristirahat dibawah menara. Rapunzel mengambil tas milik Flynn yang berisi permata mahkota hasil curian. Rapunzel berjanji mengembalikannya jika Flynn membantunya keluar dari menara dan membawanya ke festival lampion, dan Flynn menyetujuinya. Mereka melarikan diri bersama dengan hewan peliharaan Rapunzel, seekor bunglon bernama Pascal, dan Maximus, seekor kuda seharusnya menangkap Flynn dan membawanya ke istana. Bersama-sama, Rapunzel dan Flynn harus menghindari para penjaga dan Gothel yang ternyata menuju ke kerajaan saat festival lampion berlangsung untuk membalas dendam.

Pas adegan melihat festival lampion ini.. baguuus bangeeet .. lampionnya melayang - layang sampai dihadapan muka kita ;) Hmmmm.. romantis banget deh... Sudah bisa ditebak film ini happy ending ;)

No comments:

Post a Comment