Sunday, December 19, 2010

THE NEXT THREE DAYS

Sabtu malam kemarin.. aku dan suami nonton, hmm akhirnya jatuh pilihan ke filmnya Om Russel Crowe ;-) Film drama berdurasi 2jam wkwkwk...

Ceritanya Russel Crowe berperan sebagai John Brennan yang memiliki
istri bernama Lara (Elizabeth Banks) dan hidup mereka begitu sempurna ;-)

Kemudian ditangkap dengan tuduhan pembunuhan yang tidak ia lakukan... sediiih... karena Lara harus meninggalkan suami dan anaknya yang masih kecil. Selama tiga tahun kemudian, John berjuang bersama keluarganya, membesarkan putra mereka dan mengajar di perguruan tinggi, segala cara an upaya dia lakukan untuk membuktikan istrinya tidak bersalah.

Saat banding mereka ditolak, John ditelpon dari penjara wanita bahwa Lara menjadi tersangka pembunuhan dan mencoba bunuh diri. Akhirnya John memutuskan hanya satu solusi yaitu melarikan istrinya dari penjara. John mencari berbagai cara dengan mengabaikan ketidakhaliannya dalam hal menerobos penjara, John menyusun siasat, terjun ke dunia yang berbahaya dan asing baginya. Membuat kunci duplikat, membuat passport, SIM, kartu jaminan sosial asli untuk Lara.

John sepertinya ahli strategi... abis keren banget siiih idenya sampai di kamar dibuat peta negara Amerika, dengan berbagai opsi jika seandainya tertangkap. Semua ini John lakukan demi mempertaruhkan segalanya untuk wanita yang ia cintai. John mencoba untuk membuka pintu lift penjara dan akhirnya ketahuan ;((

Sepertinya cara tersebut terlalu beresiko dan John tidak mau suami dan istri dipenjara, bagaimana dengan nasib anaknya? Akhirnya John mengambil cara lain dengan merubah hasil tes kesehatan Lara menjadi abnormal. Disitulah kesempatan Lara dilarikan ke rumah sakit dan John langsung membawa kabur Lara.

Hmmm cerita ini bisa ditebak kok.. akhirnya mereka lolos dari kejaran polisi dengan berbagai trik si john ;-)

No comments:

Post a Comment